Navigation


RSS : Articles / Comments


Affiliate Marketing

1:17 AM, Posted by Billy Koesoemadinata, One Comment

Kalo misal diliat baik-baik, sekarang ini banyak banget program marketing via internet yang ngejanjiin bisa ngasih keuntungan besar dalam jangka waktu yang singkat. Ada yang bilang gampang, ada juga yang bilang susah. Tapi yang pasti sih, semua itu mungkin buat dilakukan.

Hah? Koq bisa mungkin?

Ya jelas aja mungkin. Produk2 itu ga bakalan muncul kalo misal pembuatnya juga ga ngebuktiin dengan sendirinya. So pasti, kalo misal pembuatnya gagal dan ga berhasil, dia ga bakalan bikin produk itu kan? Lebih2 lagi, pake jaminan uang pasti kembali, dan laen-laen. Nah, tapi kemudian muncul lagi pertanyaan2 pastinya kan?

Kalo emang mungkin, mereka kan emang 100% fokus. Lah, kalo saya?

Kalo kata bung welly, hal2 yang begitu itu yang bikin jadinya ga mungkin. Coz, (ini kata2 saya yaa), gagal berencana, sama dengan berencana untuk gagal. Jadi, kalo emang udah ga yakin dalam perencanaan dan bilang sesuatu ga mungkin, berarti berencana buat ga mungkin ngejadiin. Nah, ngerti?

Kalo masih ga ngerti juga, coba aja klik salah satu banner di samping ini. Ada uangpanas, ada penghasilanfulltime, ada rahasiascript, bikinduit, dan masih banyak lagi. Kalo nanti ngeklik dan masuk ke halamannya, silakan dibaca pernyataan2 dari si pembuat dan penyebar produk2 itu. Karena, mereka pastinya lebih jago kan?

Anyway,, sekedar berbagi aja nih. Kalo menurut saya pribadi, hal2 itu mungkin buat dilakukan karena adanya sistem affiliate marketing. Sistem itu, hampir mirip MLM, cuman ga pake sistem level. Saya sendiri juga ikutan koq. Beberapa di antaranya juga selain ngebantu saya dengan ngehasilin duit, juga ngasih tau beberapa info mengenai gimana cara2 nyari duit lewat internet.

Nah, berminat? Atau jangan2, masih pusing? Kalo iya, silakan klik banner di samping ini.. Atau ke sini, seperti uangpanas, penghasilanfulltime, rahasiascript, dan bikinduit,

Salam & Semoga Sukses!

One Comment

admin @ February 5, 2009 at 4:43 AM

"Ya jelas aja mungkin. Produk2 itu ga bakalan muncul kalo misal pembuatnya juga ga ngebuktiin dengan sendirinya. So pasti, kalo misal pembuatnya gagal dan ga berhasil, dia ga bakalan bikin produk itu kan?"

Sya sdah mngkuti dan brgelut di bisnis online sktar 4 thunan. Dan sya krng spham ma pndpat mas.. Gpp yak beda pndapat? :D Bgini... pernah buka ebooksampah.co.cc? Klo blum cba deh buka...

It mrupakan bntuk atw pncak kksalan dri mrakx produk2 yg asal buat. Jd pmlik produk sbnarx tdak mmliki kmptensi dari isi produk yg dia jual. Dan smpai saat ini bnyak skali produk2 yg pmilikix bkan internet marketer yg bnar2 internet marketer... :)

Jdi hrap brhati2 jika mmlih produk bisnis internet. Thx ats infrmasix mas,,, Lam kenal...

Ardy Pratama
www.ArdyPratama.com